Dosen adalah pendidik profesional dan ilmuwan dengan tugas utama mentransformasikan, mengembangkan, dan menyebarluaskan ilmu pengetahuan, teknologi melalui pendidikan, penelitian, dan pengabdian kepada masyarakat (Permendikbud 49/2014 Pasal 1:14)

18 Januari 2009

Catatanku tentang Israel

Aku melihat dalam perang ini Israel adalah:
  1. Negara yang dilindungi oleh Amerika Serikat, sehingga di saat semua anggota Dewan Keamanan PBB mengecam Israel, Amerika melindunginya.(http://www.tempo.co.id/hg/timteng/2009/01/09/brk,20090109-154482,id.html)

  2. Negara yang menyerang kepentingan Perserikatan Bangsa Bangsa (menyerang gudang bantuan kemanusiaan, sekolah, dan kendaraan PBB). (http://www.kompas.com/read/xml/2009/01/16/07252772/Gudang.PBB.Hancur.Dihantam.Bom.Fosfor.Israel)

  3. Negara yang membunuh orang hidup dari anak-anak hingga wanita tua, bahkan orang yang sudah mati pun (makamnya) dibom oleh Israel. http://www.eramuslim.com/berita/palestina/bom-israel-mengintai-anak-anak-gaza.htm

  4. Negara yang ditentang Amerika karena memiliki senjata kimia (bom fosfor) dan menggunakannya dalam pertempuran di Palestina, tetapi Amerika tidak menentangnya atau bahkan menyerangnya sebagaimana terhadap Irak. http://www.inilah.com/berita/politik/2009/01/14/75889/inilah-bukti-israel-pakai-fosfor-putih/

  5. Negara yang menyerang kemanusiaan dengan memblokade bantuan kemanusiaan, bahkan menyerang (seperti rumah sakit dan ambulan), dan tak segan-segan membunuh petugas kemanusiaan. http://www.antara.co.id/arc/2009/1/15/israel-usir-kapal-siprus-pembawa-bantuan-kemanusiaan/

Kesimpulannya:
  • ISRAEL MUSUH BANGSA PALESTINA BAIK YANG HIDUP MAUPUN YANG MATI

  • ISRAEL MUSUH AMERIKA

  • ISRAEL MUSUH BANGSA-BANGSA DI DUNIA

  • ISRAEL MUSUH KEMANUSIAAN
Tapi tentara Israel hanya menjalankan kewajiban agama mereka:
Yosua 6:21 “Mereka menumpas dengan mata pedang segala sesuatu yang di dalam kota itu, baik laki-laki maupun PEREMPUAN, baik TUA maupun MUDA, sampai kepada LEMBU, DOMBA, dan KELEDAI”

Ulangan 20:16 “Tetapi dari kota-kota bangsa-bangsa itu yang diberikan TUHAN, Allahmu, kepadamu menjadi milik pusakamu, JANGANLAH KAU BIARKAN HIDUP APAPUN YANG BERNAFAS”

Samuel 15:3 “Jadi pergilah sekarang, kalahkanlah orang Amalek, tumpaslah segala yang ada padanya, dan janganlah ada belas kasihan padanya. Bunuhlah semuanya, laki-laki maupun PEREMPUAN, KANAK-KANAK MAUPUN ANAK-ANAK YANG MENYUSU, LEMBU maupun DOMBA, UNTA maupun KELEDAI”

Penjahat perang yang berbangga dengan darah ribuan mayat palestina di tangannya.

Wajar jika Cyber Mujahidin melakukan serangannya ke situs internet!

0 komentar :

Posting Komentar

Terima kasih atas kunjungan dan komentarnya